Senin, 30 November 2009

It's me


Atikamal itu nama aliasku, aku lahir di bojonegoro 11 january 1994 pada hari selasa malam rabu sekitar jam 22.00 dirumah. nama asliku di akte kelahiranku adalah 'Atik Malikhatin' ya bgitulah orangtuaku memberikan nama padaku, berasal dari bahasa arab 'atik' artinya taat dengan harapan aku menjadi anak yang taat dan patuh, sedangkan 'malikhatin' artinya manis soalnya tiron (dlm bahasa jawa) atau hari kelahiranku hari rebo legi/ rabu, tapi ternyata orangnya juga manis,Aku putri bungsu dari dua bersaudara, aku mempunyai seorang kaka laki-laki, aku sih pengennya punya adek, tapii gak apa lah jadi anak bungsu bisa manja2 dkit hhe.....

3 komentar:

  1. Ae tim~tam cute. . . . Aq wes bola balh mampir nang kene tp gagal tyus mw posting di shoutmix huft. . . Mampir yak di blog walk http://walk-buzz.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mkasih ea mend2 dah brkunjng.....

    BalasHapus

narziz

GlitterFly.com - Customize and Share your images

slide

glitter

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pengikut